Recent Posts

Saturday, November 13, 2010

In Her Eyes (Indonesian Version)

Pada tahun 2010 ini, saya telah menyelesaikan novel pertama saya dan mungkin itu adalah novel terbaik saya. Saya menyelesaikan novel tersebut hanya dalam waktu 4 bulan saja."In Her Eyes".. Ya, itu judul dari novel tersebut. Saya mengambil judul novel tersebut karena menurut saya judul tersebut sesuai dengan isi dan makna dari novel itu sendiri.

Berawal dari seorang gadis, Ari, yang beranjak masuk dalam usia remaja. Pencarian akan jati dirinya terus ia cari sampai suatu saat dia bimbang akan apa yang dia kejar selama ini. Kebimbangan tersebut memuncak saat dia mulai bertanya pada dirinya akan apa guna dari hidup ini . Berbagai penjelajahan ke seluruh belahan dunia dan dengan berbagai macam kehidupan telah dia lakukan. Namun, apa jawaban atas pertanyaan yang mencengkam dirinya?

Dalam "In Her Eyes", pembaca diajak untuk masuk ke dalam suatu kehidupan yang mana penuh dengan corak kehidupan realita di masyarakat Indonesia saat kini yang penuh akan rayuan, kebohongan dan keunikan juga. Yang mana, corak kehidupan tersebut dalam "In Her Eyes" tidak hanya karangan semata, namun berdasarkan kehidupan dari orang-orang di sekitar saya. (Terima kasih untuk ayahanda dan ibunda tercinta, saudaraku yang tersayang, sahabat, guru dan teman-temanku semua). Dengan bahasa yang santai namun menyentuh hati, akan menambah sejuknya hati ketika anda membacanya.

Namun, novel ini belum saya publikasikan karena masih perlu direvisi ulang agar semakin baik dan sampul bukunya masih belum ada. Terlebih lagi, saya belum ke tempat penerbitan.. (>.<) ..
Saya mohon maaf bagi anda yang menunggu novel ini.. Insya Allah, tahun 2011 akan diterbitkan! Doakan ya!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More