Recent Posts

Wednesday, August 3, 2011

Istirahat Istighosah Istiqomah =) IS 3

 


Kelas 2 SMA jadi hal berkesan sepanjang perjalanan remaja kita. Memang itu benar sih. Awalnya waktu belum mengalami kelas 2 SMA, aku ngerasa kalimat itu biasa-biasa saja. Tapi aku setelah melewati Short Journey di kelas 2 SMA, aku baru merasakan bahwa memang bener-bener beda sama kelas-kelas sebelumnya.

Langsung to the point aja. Aku kelas 2 SMA di XI IPS 3. Banyak guru bilang kalau kelas ini kelas Ga Karu-karuan (Menilai dari luar, kagak menilai dari dalam). Tapi, disinilah aku mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang berharga bersama teman-teman (Cihhuuuyy!!)

Awal ketemu, kita masih bingung dan ga kenal satu sama yang lain. Kita semua (30 0rang) masuk ke kelas kita dengan langkah bingung (lebih tepatnya bimbang). Kelas kita letaknya di sebelah mushala ama ruang guru (bener-bener Exclusive). Hhhmmm.. anak-anak rame semua. Yang cowok rame ini, yang cewek ribut ini. sedangkan aku hanya duduk kebingunan menghafalkan nama anak-anak sekelasku satu persatu (lha mirip kabeh).

Setelah berjalan selama 1 minggu, Alhamdulillah, akhirnya saya hafal nama IS 3.  Semuanya juga sudah mulai mengenal satu sama lain. Karena kelas lain uda nentuin struktur kelas ama nama kelas, kita bingung dan beribet semua. Setelah proses panjang dan tralalalilili, akhirnya nama kelas kita jadi IS 3 (baca:I S tri )Istirahat Istighosah Istiqomah. Hehehe, keren kan :D

IS 3 kompak banget (bangga banget), anaknya unik-unik, ada yang ini itulah, pokoknya kagak pernah mbuat bosen deh (dijamin 100%). Gelak tawa tiap detik mesti ada, teriakan juga. Anak-anaknya pada lincah semua. Tapi, kita semua tetap selalu ingat kewajiban seorang pelajar yaitu BELAJAR dan BERDOA.

Walaupun kita berbeda-beda, tapi kita tetap bersatu sekalipun hujan dan kilat menyambar-nyambar, angin topan menghadang, semut-semut tawur menyerang, kucing nangis minta minum (?). TAPI KITA TETAP BERSATU (semangat '45 membara).


Ini dia, wajah-wajah para pelaku IS 3 Istirahat Istighosah Istiqomah :

















0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More